Wednesday, January 22, 2020

METODE PROMO DI SHOPEE MENGGUNAKAN IKLANKU

METODE PROMOSI DI SHOPEE MENGGUNAKAN IKLANKU SECARA MAKSIMAL

Hallo Sobat blogger..
Jumpa lagi dengan saya, di artikel kali ini saya mau sedikit berbagi pengalaman yang pernah saya alami buat kalian. Jadi buat kalian yang baru saja membuka toko online di Shopee kami sudah menyediakan platform YouTube untuk bisa kalian tonton dan kalian pelajari materi materi yang ada.

Disini saya akan sedikit cerita bagaimana sih awal berjualan di Shopee ?

Baru mulai, kok ga dapat orderan ya ?

Ah, dapat pesanan tapi bagaimana ya cara mengirimkan nya ?

Terus penghasilan saya kemana ?

Dll..



Semua pertanyaan itu sudah kami jawab di channel YouTube kami. Jadi buat kalian silahkan kalian tonton channel kami. Dan jika bermanfaat buat kalian . Lgsg klik tombol SUBSCRIBE dan like videonya agar kami bisa terus berbagi pengalaman kepada kalian..


Nah langsung saja nih ke materi.

PROMOSI MENGGUNAKAN IKLANKU DI SHOPEE

Pengertian Iklanku di Shopee, Iklanku adalah suatu metode promosi yang ada di fitur Shopee yang dibuat khusus oleh tim Shopee yang akan di berikan kepada penjual (seller) untuk bisa mendapatkan banyak view produk / mendapatkan pesanan setiap harinya. Jadi fitur ini adalah fitur promosi berbayar yang ada di Shopee. Jadi ide pokok dari pengertian ini adalah kalian memberikan / membuat sponsor berbayar ke Shopee yang nantinya Shopee Sendiri yang akan mempromosikan produk kalian ke seluruh pengguna Shopee melalui sistem algoritma Shopee.

Jadi buat kalian yang masih baru saja membuka toko di Shopee kalian bisa langsung menggunakan fitur ini yang bisa di akses melalui SELLER CENTER SHOPEE.

Dan kalian bisa memaksimalkan produk kalian dan penjualan kalian agar tetap maksimal setiap hari nya untuk mendapatkan orderan.

Nah fitur ini beraneka ragam harga dari yang di tawarkan oleh pihak shopee ya tergantung dari KATA KUNCI / KEYWORD yang nantinya akan kalian pakai yang sesuai dengan tema produk kalian.

Jadi nantinya kalian bisa langsung menyeting nya sendiri. Harga promosi ini mulai dari Rp. 180 rupiah - tak terbatas. Disitu nantinya akan ada harga rekomendasi dari Shopee dan kalian bisa pakai harga itu secara maksimal sesuai kebutuhan anda.

Dan kalian bisa nonton videonya di channel YouTube kami..

Simak penjelasannya di bawah ini...


No comments:

Post a Comment